E

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Melalui pertarungan sengit di laga Grand Final, SMKN 13 Depok akhirnya tampil sebagai juara dalam Turnamen Esport Piala Pelajar 2020 kategori Free Fire yang berlangsung Jumat, (13/11/2020) di Kantor PBESI Gandaria 8 Office Tower Gandaria City Jakarta. Haikal dkk menggondol hadiah uang Rp.140 juta.

Kompetisi game Free Fire Piala Pelajar Se-Jabodetabek season 1 ini  mempertemukan 12 tim terbaik dari total 10.107 tim yang mendaftar. Gelaran final game FF antar pelajar Sekolah Menengah dan Sederajat SE-Jabodetabek memperingati Hari Pahlawan ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 secara ketat. final ini.

Wakil Ketua Dewan Pembina PB Esports Indonesia, Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam kompetisi pertama kali sejak PB Esport dibentuk di tanah air. Bambang menyebut kompetisi ini adalah awal untuk mencari bibit-bibit yang siap bertarung di ajang internasional.

“Selama kepada para pemenang dan saya berharap para pelajar selain menekuni Esport ini dengan serius juga fokus pada pendidikan. Karena Esport sudah menjadi olahraga prestasi di mana kesempatan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di luar negeri sangat besar,”kata Sandiaga Uno yang pernah memimpin PB.PRSI itu.

Adapun 12 tim yang bertarung di final ini adalah SMK Wirabuana Bogor, SMK Citra Negara, SMK IT Raflesia, SMK KH Dewantoro, SMKN 13 Depok, SMPN 1 Jasinga, SMKN 57 Jakarta, SMK Nusantara 1, SMK Insan Mulia Jakarta, SMP Martia Bhakti, SMA Dharma Karya Jakarta, dan SMKN 5 Kota Tangerang.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR