JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

FLOYD Mayweather Jr, petinju legendaris yang kini dalam status pensiun, mengatakan akan naik ring lagi pada 28 Februari di Tokyo, Jepang. Hal itu dikatakan manajemen Mayweather Jr, Minggu (15/11).

Belum dijelaskan dengan siapa ia akan beradu jotos. Bentuknya apakah ekshibisi atau duél normal, atau apakah pertarungan melawan petarung UFC seperti pada 2018 atau bukan. Senin atau Selasa (17/11) WIB disebutkan akan disampaikan hal-hal detailnya.

Yang hampir pasti, pentasnya di Tokyo Dome.

Sekadar gambaran, pada 28 Februari 2021 itu Tokyo Dome akan menggelar pertarungan tinju berkelas. Aksi Mayweather akan membuat pentas itu makin menarik.

Mayweather Jr sendiri menyampaikan rencana itu melalui video yang diunggahnya di akun Instagram-nya.

“Tokyo, Jepang, saya akan kembali, pada 2021,” kata Mayweather Jr.

“Saya tahu Olimpiade digelar di Jepang pada 2021, tapi, saya sendiri, Floyd ‘Money’ Mayweather dan tim saya akan melakukan sesuatu yang besar di Tokyo Dome…Jepang, saya melangkah ke sana.”

Mayweather Jr melakukan laga ekshisi pada Malam Tahun Baru 2019 atau 31 Desember 2018 di Tokyo melawan petarung UFC Jepang, Tenshin Nasukawa.

Pada pentas itu, Mayweather tiga kali menjatuhkan Nasukawa sampai kemudian kubu Nasukawa lempar handuk minta pertarungan dihentikan. Untuk pertarungan selama dua menit itu, Mayweather menerima bayaran 9 juta dolar AS.

Mayweather mengantongi rekor 50 pertarungan tak terkalahkan, termasuk pertarungan melawan Conor McGregor yang sejatinya juga petarung UFC.TOR-05

 

TINGGALKAN KOMENTAR