JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

MISAEL Rodriguez (10-0-0, 5 KO) mengungkapkan kebahagiannya bisa bergabung dengan manajemen olahraga MTK Global yang akan bertindak selaku penasihat.

Menurutnya, keberadaan MTK akan memperkokoh fondasi kariérnya ke depan.

“Saya masih belum terkalahkan dan akan terus mencetak sejarah sebagaimana sudah saya lakukan bagi negara saya,” ujar Rodriguez, petinju kelahiran Cienega de Caniceros, Meksiko, 7 April 1994.

“MTK Global dan Rick Mirigian melakukan pekerjaan bagus di dunia tinju dan saya yakin mereka bisa memberikan saya pertarungan penting,” tambahnya seraya menegaskan ambisinya untuk menjadi juara dunia sebagaimana dikutip dari BoxingScene.com.

Mirigian bertindak selaku manajer Rodriguez, peraih perunggu Olimpiade Rio 2016.

“Kami bangga mendapatkan Misael Rodriguez. Ia salah satu bintang masa depan dan kami senang bisa kerja sama dengan Rick Mirigian untuk membimbing kariér Misael,” ujar Bob Yalen, CEO MTK Global.

“Ia sudah buktikan reputasinya di amatir dengan medali Olimpiade. Kami yakin ia akan meraih lebih banyak sukses di profesional,” tambah Yalen.

“Selain Canélo, Misael menjadi petinju aktif paling populer di Meksiko. Ia satu-satunya petinju Meksiko yang bisa mempersembahkan medali di Olimpiade dalam 25 tahun,” timpal Mirigian.

“Ketenaran Misael bisa dilihat dari followernya di Instagram yang berjumlah 300 ribu. Bersama MTK kami siapkan pertarungan besar baginya pada 2021.”

Rodriguez bermain di kelas menengah.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR