JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya harus menang dari Istanbul Basaksehir jika mereka ingin mencapai babak 16 besar Liga Champions.

United memulai awal yang cemerlang di Grup H dengan kemenangan atas dua semifinalis Liga Champions musim lalu, Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Namun, kekalahan 1-2 di Turki tiga pekan lalu telah mengembalikan tekanan saat Basaksehir bertandang ke Old Trafford hari ini.

United masih memimpin grup dengan enam poin, bersama Leipzig, dengan PSG dan Basaksehir tertinggal tiga poin.

“Kami membutuhkan setidaknya 10 poin untuk lolos, bahkan mungkin Anda harus memiliki 12 poin,” kata Solskjaer pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kami akan masuk ke dalam permainan ini untuk mencoba memenangkannya, tentu saja, dan mencoba untuk memenangkannya dengan baik dengan kinerja yang baik karena kami memiliki pertandingan yang semakin padat dan cepat.

“Mendapatkan 10 poin secepat yang Anda bisa adalah poin utama tetapi kekalahan itu merupakan pukulan besar.”

Solskjaer berharap Paul Pogba kembali tersedia setelah gelandang Prancis itu absen dalam kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas West Bromwich Albion pada hari Sabtu.

Luke Shaw, Phil Jones dan Jesse Lingard akan absen, sementara Solskjaer tidak menutup kemungkinan akan memberikan Dean Henderson start Liga Champions lagi di depan gawang David de Gea. TOR-03

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR