JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

MANAJER Arsenal Mikel Arteta memuji rekor penandatanganan Nicolas Pepe setelah gol penyerang asal Pantai Gading itu membantu membawa The Gunners lolos ke babak 32 besar Liga Europa pada Kamis.

Pepe mendapat aib akhir pekan lalu setelah menanduk pemain Leeds United Ezgjan Alioski dalam insiden off-the-ball saat timnya bermain imbang 0-0 di Liga Premier di Elland Road – Arteta menyebut kurangnya disiplin tidak dapat diterima.

Namun, beberapa hari kemudian ia diberi kesempatan untuk menunjukkan mengapa Arsenal membayar 72 juta pound ($ 96,16 juta) dan bermain gemilang ketika mengalahkan klub Norwegia Molde, membuka skor setelah turun minum dengan kemenangan 3-0.

Sementara Pepe sebagian besar menjadi pemain pengganti di Liga Primer, ia sekarang telah mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Europa dan Arteta mengatakan ia harus meniru bentuk itu.

“Saya sangat senang,” kata Arteta. “Setelah kekecewaan akan sesuatu yang negatif, Anda ingin melihat reaksi dan saya bisa melihat dari menit pertama dengan bahasa tubuhnya bahwa ia siap untuk berakting.” Saya pikir ia memiliki performa yang hebat, dia mencetak satu gol dan bisa mencetak gol. satu atau dua lainnya.

Ia menciptakan beberapa momen bagus dalam permainan dan bekerja sangat keras untuk tim, jadi saya sangat menyukainya, saya senang dengan itu.

“Kita semua tahu levelnya, dan sepanjang waktu pertanyaannya adalah seberapa sering dia bisa mencapai level itu. Hari ini adalah contoh level yang ia perlu capai, dan dia harus terus melakukannya.”

Fakta bahwa kartu merah Pepe berarti ia akan absen di tiga pertandingan Liga Primer berikutnya membuat frustrasi Arteta, dengan timnya hanya berhasil mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan.

“Anda dapat melihat bahwa setiap kali dia berada di posisi itu di sepertiga akhir, dia adalah ancaman nyata dan pemain yang sangat sulit dikendalikan,” kata Arteta. TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR