DEPOK-(TribunOlaraga.com)

Festival Sepakbola Nasional Anniversary Pelita Jaya Pertama akhirnya berakhir pada Minggu malam (20/12/2020) di Lapangan Sintetis POR Pelita Jaya, Sawangan Depok Jawa Barat.

Tim SSB Bandung Seventhree tampil sebagai juara dalam turnamen yang melibatkan 52 tim itu. Rasa bangga dan kepuasaan saat malam puncak itu di rasakan penuh oleh SSB. Bandung Seventhree sete;ah meraih kemenangan atas lawanya Gators Surabaya, dengan skor akhir 2-0 pada laga Final.

Pertandinggan dipenuhi syarat gengsi saat laga Final pada malam itu, membuat satu tontonan menarik bagi para penonton yang hadir dan pengunjung yang berada di lapangan sintetis POR Pelita Jaya, Sawangan Depok.

”Saya ucapkan selamat kepada Tim Juara sekaligus senang atas kesuksesan dari pagelaran Festival sepakbola nasional ini, terutama peraihan tim sepakbola asal Bandung, ”kata Taufik Panji Alam selaku Ketua Panpel.

SSB. Bandung Seventhree memang tampil trengginas pada kategori Usia 12 tahun. Meski kondisi Pandemi saat ini membuat panitia berkerja keras dan tidak bosan bosan nya mengingatkan semua pengunjung dan peserta untuk mengutamakan protokol kesehatan dengan 3M.

Apresiasi juara untuk para peserta yang sangat antusias dalam perebutan juara tentu bukan hal yang mudah. Sementara itu KONI All Stars harus puas di peringkat 3 setelah menundukkan tim Generasi Aska Kaltim dengan skor 3-0. TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR