SUKABUMI-(TribunOlahraga.com)

Hasil verifikasi bakal calon ketua umum (balon caketum) Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB.PSTI) yang dilakukan Tim Penjaringan Penyaringan hanya Asnawi Abdul Rachman memenuhi persyaratan.

Ketua Umum PB.PSTI periode.2017-2021 itu dinyatakan lolos seleksi sebagai calon.ketua umum PB.PSTI empat tahun. ke depan karena telah memenuhi.persyaratan.umum.dan khusus (terlampir).

Dengan.demikian.Asnawi Abdul Rachman menjadi calon tunggal sebagai Ketua Umum PB.PSTI.periode 2021-2025 yang akan diajukan pada saat Munas PSTI.2020, Minggu, (27/12/2020) lusa di Icuk.Sugiarto Tranning Camp (ISTC) Sukabumi, Jabar.
[05.08, 25/12/2020]

Memang ada dua nama yang mengambil formulir pendaftaran balon caketum PB.PSTI periode 2021-2025. Satu balon caketum lainnya Syafrizal Bakhtiar dinyatakan tidak lolos verifikasi.Syafrizal tidak.memenuhi persyaratan.baik.umum maupun khusus sehingga dinyatakan.gugur.

Ketua TPP Munas PSTI 2020 Darmin Saleh Balfas SH.MH, dengan demikian di Munas PSTI hanya ada satu calon.ketua umum yakni Asnawi Abdul Rachman. “Jadi.hasil verifikasi TPP ini akan kami.bawa ke Munas untuk.kemudian diputuskan oleh floor dalam.hal ini Pengprov PSTI yang berjumlah.34,”kata Darmin saat dihubungi TribunOlahraga.com Jumat, (25/12/2020).

Menurut Darmin jika pencalonan Asnawi Abdul Rachman ini.diterima oleh.forum peserta Munas maka dipastikan pria berdarah Bugis ini calon.tunggal.dan tinggal ketuk.palu ditetapkan.sebagai Ketua Umum PB.PSTI periode 2021-2025.

Sejak awal.memang sudah diduga sulit.membendung laju Asnawi.Abdul Rachman menuju kursi nomor satu PSTI. Panen emas di era kepemimpinannya menjadi jaminan mutlak untuk.mendulang kepercayaan.dari para Pengprov PSTI. Hingga jelang Munas, sudah.25 Pengprov menyatakan.dukungannya kepada Asnawi.

Jadi Munas PSTI.2020 yang menurut rencana dihadiri.perwakilan Kemenpora dan KONI Pusat serta.KOI.itu tinggal aklamasi menetapkan.Asnawi Abdul Rachman sebagai nakhoda PSTI untuk.kedua kalinya. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR