JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

PETENIS putri nomor satu dunia Ash Barty akan berpasangan dengan semifinalis US Open Jennifer Brady dari Amerika Serikat pada nomor ganda di Australia Terbuka 2021.

Barty dari Australia bermain dengan petenis Jerman Julia Georges yang sekarang sudah pensiun dalam turnamen tahun ini di Melbourne di mana mereka kalah di babak kedua dari pemenang akhirnya Timea Babos dan Kristina Mladenovic.

Tunggal favorit Barty pada turnamen Australia Terbuka 2020 berakhir di semifinal dengan kekalahan dari petenis Amerika Sofia Kenin, yang kemudian memenangkan gelar Grand Slam perdananya di Melbourne.

Petenis nomor empat dunia Kenin telah berganti pasangan ganda untuk edisi 2021 Australia Terbuka dan akan bermain dengan petenis nomor 12 dunia Swiss Belinda Bencic.

Hsieh Su-Wei dan Barbora Strycova, yang kalah pada final 2020, adalah duo putri peringkat teratas untuk Grand Slam, yang telah ditunda selama tiga minggu karena aturan perbatasan yang ketat di Australia untuk mengekang penyebaran Covid-19 dan akan dimulai pada 8 Februari.

Petenis Amerika Rajeev Ram dan Joe Sailsbury dari Inggris akan kembali untuk mempertahankan gelar ganda putra mereka dengan tajuk utama duo Kolombia Juan Sebastian Cabal dan Robert Farah, yang memenangkan piala Wimbledon dan US open tahun lalu.

Juara ganda Grand Slam tujuh kali dari Inggris, Jamie Murray, juga bersatu kembali dengan mantan rekannya Bruno Soares setelah berpisah tahun lalu dan akan berusaha meniru kesuksesan mereka pada 2016 ketika mereka memenangkan gelar Australia dan US Open.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR