JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

STRIKER veteran Edin Dzeko mencetak gol penentu kemenangan untuk membawa Roma menang 1-0 dari Sampdoria di Serie A pada Minggu, menjaga timnya tetap di urutan ketiga dalam klasemen, sementara dua gol fantastis dari Piotr Zielinski membawa Napoli menjadi 4- 1 kemenangan di Cagliari.

Di tempat lain laga Serie A setelah istirahat musim dingin Atalanta mengalahkan Sassuolo 5-1.

Setelah melihat Inter naik ke puncak klasemen dengan kemenangan 6-2 atas Crotone di awal hari kick-off, Roma tampaknya akan tertinggal dalam perburuan gelar karena mereka bekerja di bawah hujan lebat di ibu kota, gagal menciptakan peluang nyata. di babak pertama.

Namun, beberapa saat setelah mantan bek Manchester United Chris Smalling menyundul mistar gawang, Dzeko yang berusia 34 tahun mencetak gol ketiganya dalam banyak pertandingan pada menit ke-72 untuk menyelesaikan persaingan ketat dan membuat Roma tertinggal tujuh poin dari puncak.

“Penting untuk menang dengan cara ini,” kata pelatih Roma Paulo Fonseca. “Kami bermain bagus melawan lawan yang menutup dengan baik dan memulai serangan balik.

“Saya menyukai bentuk di mana kami memainkan semua momen pertandingan. Ini adalah permainan paling seimbang yang pernah kami mainkan. ”

Napoli, mencari kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan liga, kembali ke empat besar dengan gaya mengalahkan Cagliari.

Zielinski memberi timnya keunggulan melalui tendangan kaki kiri dan panah, sebelum Joao Pedro menyamakan kedudukan saat laga berjalan satu jam.

Namun, Zielinski tidak selesai di sana, dan dia menari melalui lini belakang tuan rumah dua menit kemudian untuk membawa Napoli kembali unggul, dengan gol dari Hirving Lozano dan penalti dari Lorenzo Insigne membuat kemenangan lebih nyaman.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR