JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

MOUSSA Diaby mencetak dua gol ketika Bayer Leverkusen yang bermain dengan 10 pemain bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Eintracht Frankfurt 4-1 dalam pertandingan putaran kedua DFB Pokal di BayArena. 

Kemenangan tersebut mengatur pertandingan tandang dengan tim lapis keempat Rot-Weiss Essen di babak berikutnya.

Kartu merah bagi tuan rumah didapat di menit ke 17 jelang akhir pertandingan untuk bek Jonathan Tah. Pemain pinjaman Napoli Amin Younes membawa Eintracht unggul dalam enam menit, gol keduanya melawan Leverkusen dalam 10 hari setelah ia juga mencetak gol dalam kemenangan liga 2-1 pada 2 Januari.

Tapi Lucas Alario menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah dari titik penalti setelah Tuta menangani bola di dalam kotak, dan mereka unggul empat menit setelah turun minum ketika bek Edmond Tapsoba menyundul tendangan bebas Kerem Demirbay.

Itu adalah momen yang manis bagi Tapsoba, yang pernah mencetak gol bunuh diri dalam kekalahan liga itu awal bulan ini. Leverkusen memperpanjang keunggulan mereka di pertengahan babak kedua ketika Moussa Diaby melepaskan tembakan rendah melewati Kevin Trapp dan menjebol gawang Eintracht setelah menerima umpan dari Nadiem Amiri. Ia kemudian menambahkan  gol kedua.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR