JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

ARSENAL berharap agar  bek kiri Kieran Tierney segera pulih dari cedera dan tampil menghadapi Newcastle United setelah ia absen dalam hasil imbang 0-0 dalam lanjutan Liga Primer laean Crystal Palace pada Kamis.

Pemain asal Skotlandia berusia 23 tahun itu telah menjadi salah satu pemain Arsenal yang paling mengesankan dalam kebangkitan mereka baru-baru ini, tetapi ia sangat dirindukan dalam hasil imbang yang tidak menarik.

Tierney absen karena masalah otot dan manajer Mikel Arteta mengakui timnya sangat membutuhkan perannya.

“Ia akan menjalani pemindaian MRI dan kita akan lihat bagaimana keadaannya,” kata Arteta yang timnya kini berada di urutan ke-11 dalam klasemen.

“Ia adalah ancaman nyata dan cara kami bermain dan cara kami menyerang di sisi kiri itu, ia adalah pemain yang sangat penting. “Kami tidak memilikinya, ia cedera, dan kami harus mencari solusi lain.” Meskipun itu adalah akhir yang mengecewakan untuk kemenangan mereka, Arsenal mempertahankan clean sheet ketiga berturut-turut dan yang pertama di kandang di liga sepanjang musim.

Dibandingkan dengan posisi mereka sebulan lalu ketika tujuh pertandingan tanpa kemenangan, termasuk lima kekalahan, memprediksi pertempuran degradasi, Arteta punya alasan untuk optimis.

“Kami mengambil satu poin, satu lagi clean sheet yang benar-benar positif, tetapi mengecewakan karena tidak mendapatkan tiga poin,” kata pelayih asal Spanyol itu.

Semangat dan sikap yang ditunjukkan tim dalam melacak kembali, saya pikir para pemain hebat di sana, tetapi kami kekurangan kesegaran hari ini dan semangat itu.

“Kami membuatnya sangat sulit bagi lawan. Di sepertiga akhir, kami telah banyak berkembang tetapi hari ini ada hal-hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik.”TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR