JAKARTA-(TribunOahraga.com)

PEMAIN pengganti Aston Villa, Keinan Davies, mencetak gol pada waktu tambahan untuk meraih hasil imbang 2-2 di kandang melawan rival Midlands, West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Primer mereka pada Minggu dengan hasil yang tidak menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Hasil tersebut memupuskan harapan terpendam West Brom untuk menghindari degradasi saat mereka tetap berada di urutan ke-19 dengan 25 poin dari 33 pertandingan, terpaut sembilan dari zona aman, sementara upaya Villa yang memudar untuk merebut tempat Eropa juga tersendat saat mereka tetap berada di urutan ke-11 dengan 45 dari 32.

Anwar El Ghazi membuat Villa unggul dengan penalti pada menit kesembilan setelah Semi Ajayi melakukan pelanggaran terhadap Ross Barkley saat tim tuan rumah menahan Baggies sejak awal.

Setelah melewati badai serangan gencar, West Brom menyamakan kedudukan di menit ke-22 ketika Matheus Pereira melakukan tendangan penalti melewati Emiliano Martinez, dengan Ezri Konsa menjatuhkan Ainsley Maitland-Niles.

Mbaye Diagne memanfaatkan kesalahan Konsa dan melesat mengalahkan Martinez dengan tembakan rendah yang membuat Tyrone Mings berupaya keras menjangkau bola pada menit ke-48.

Ada lebih banyak peluang dan penyelamatan brilian di kedua ujungnya sebelum Davies, yang mengguncang tiang pada menit ke-86, memanfaatkan perpaduan pertahanan antara bek Kyle Bartley dan kiper Sam Johnstone dan untuk menyamakan kedudukan.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR