JAKARTA-(Tribunlahraga.com)

GREG Cohen Promotions dengan bangga mengumumkan bahwa mereka sudah mengikat kontrak petinju kelas menengah super Louis Rose asal California, mantan juara kelas menengah NABF.

Sebelum istirahat untuk membesarkan buah hatinya pada 2017, Rose (17-3-1, 7 KO), Rose menghancurkan rekor tak terkalahkan lawan-lawan seperti Delen Parsley (10-0), Gino McClellan (9 -0), Fabian Reyes (10-0), Milorad Zizic (11-0), dan Jorge Ivan Ibanez (8-0).

Rose mencapai puncaknya, sejauh ini, dalam kariernya pada 2015 ketika ia melawan juara dunia masa depan yang tidak terkalahkan Rob Brant. Rose kalah angka mayoritas yang sangat kontroversial dalam duél perebutan gelar kelas menengah WBC Continental Americas yang lowong.

Rose, 32, tancap gas lagi mulai 2021 dan akan coba peruntungan di kelas menengah super.

“Kami akan ke puncak. Itu rencananya,” kata Rose. “Takkan ada yang bisa hentikan kami.”

“Saya selalu punya hubungan baik dengan Greg Cohen dan saya bahagia bisa kembali dengannya. Rencananya untuk segera naik ring untuk memupus karat-karat.”

“Setelah itu saya akan sikat siapa pun yang menghalangi jalan saya. Saya sudah lihat siapa saja di kelas menengah super. Saya tak terlalu banyak berpikir soal mereka. Tak seorang pun yang mengesankan saya. Paling yang bisa memberi problem Canélo Alvarez atau David Benavidez. Yang lain bukan apa-apa.”

Bagaimana dengan Edgar Berlanga yang sudah mencetak kemenangan KO ronde 1 dalam 16 pertarungan?

“Edgar Berlanga bukan siapa-siapa. Saya akan senang bertarung dengannya. Saya akan pertaruhkan uang saya bahwa saya bisa mengalahkannya dengan mudah.”

Ketika mulai naik ring lagi pada 2020, postur tubuh Rose membengkak. Bobotnya mencapai 230 pon sehingga ia harus bertarung di kelas berat melawan Luis David Rodriguez Aguilar di mana ia menang angka.

“Louis Rose itu paket komplet,” kata Cohen tentang sahabat lamanya ini dalam rilis ke Sportanews.com. “Ia hanya tak punya orang yang bisa membawanya ke tempat di mana ia seharusnya berada.”

“Saya senang ia kembali dan saya siap memainkannya di kelas menengah super. Ia benar-benar orang hebat, sangat menarik, dan selalu bekerja keras. Ini akan sangat menyenangkan.”TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR