JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

TYSON Fury sesumbar akan berhenti di sudut ringnya jika Anthony Joshua bisa bertahan lebih dari tiga ronde dalam duél mereka nanti –yang sejauh ini masih dalam tahap negosiasi.

Pertarungan ini akan memberi pemenangnya status UNDISPUTED karena menggenggam sabuk gelar di empat badan tinju dunia.

Fury akan datang sebagai juara kelas berat WBC, sementara Joshua juara WBA, IBF, dan WBO.

Fury begitu yakin bisa memenangkan pertarungan yang rencananya digelar pengujung Julia tau awal Agustus 2021. Saking yakinnya, Fury bahkan bilang akan pensiun jika Joshua mampu mendengar bel ronde 4.

“Kalau lagi marah saya mungkin akan menyebut satu orang lagi: gede, dosser tiada guna, bukan petarung sejati, hype job, binaragawan, cross-fit, besar, rumah besar berantakan, itulah Anthony Joshua,” kata Fury dalam video yang diunggah di akun Twitter-nya.

“Sementara saya sedang mengomel, saya mungkin juga memanggil satu orang lagi: seorang dosser besar yang tidak berguna, bukan seorang petarung sejati, pekerjaan hype, binaragawan, cross-fit, rumah besar, jelek, itu Anthony Joshua, “kata Fury dalam pesan video di Twitter.

“AJ, jika Anda di luar sana, mari kita bikin pertarungan ini terjadi, kamu dosser besar. Dasar bangsat bangsat, saya akan hancurkan wajahmu dan tidak ada satu hal pun yang bisa kamu lakukan tentang itu. Buktikan aku salah , bodoh, buktikan aku salah, aku nomor satu.”

“Jika kamu bisa melewati ronde 3, saya akan berhenti di sudut karena saya begitu yakinnya bisa mengeluarkanmu di 1-2-3 ronde, keluar seperti saklar lampu.”

Selain Joshua, Fury juga menyasar Francis Ngannou, petarung dan juara kelas berat UFC. “Anda inginkan uang si Gypsy King? Anda tahu harus ke mana untuk menemukannya.”

“Anda mau power Gypsy King? Akan saya kasih juga. Kapan saja, di mana saja, di mana saja, 7 hari dalam sepekan, dan dua kali pada hari Minggu.”TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR