JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

PENYERANG Real Madrid Eden Hazard telah meminta maaf kepada para pendukung klub karena tampak tertawa bersama para pemain Chelsea setelah mantan klubnya menyingkirkan raksasa Spanyol itu dari Liga Champions pada Rabu.

Chelsea mengalahkan Real 2-0 di leg kedua semifinal untuk kemenangan agregat 3-1 dan Hazard, yang bergabung dengan Real dari Chelsea pada 2019 sebagai penandatanganan rekor, gagal tampil mengesankan di kedua pertandingan setelah baru-baru ini kembali dari cedera.

Tak lama setelah peluit akhir, kamera televisi menunjukkan pemain Belgia itu mengucapkan selamat dan tertawa bersama pemain Chelsea Kurt Zouma dan Edouard Mendy. Rekaman tersebut, yang ditampilkan di media sosial, menuai kritik dari penggemar Real dan media Spanyol.

“Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak pendapat tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung setiap penggemar Real Madrid,” tulis Hazard di Instagram story-nya, Kamis.

Dua musim Hazard di Spanyol penuh dengan cedera yang mencegahnya mencapai performa terbaiknya.

“Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang,” tambahnya. “Musim belum berakhir dan bersama-sama kami harus berjuang untuk La Liga. Hala Madrid.”

Real masih bisa mengakhiri musim dengan merebut gelar La Liga. Mereka berada di urutan kedua dalam klasemen dengan 74 poin dari 34 pertandingan, dua poin di belakang rival sekota Atletico Madrid.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR