LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 11: Diego Simeone, Manager of Atletico Madrid celebrates his sides second goal during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Liverpool FC and Atletico Madrid at Anfield on March 11, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

PELATIH Atletico Madrid Diego Simeone tidak menyiapkan strategi khusus untuk pertarungan gelar La Liga Sabtu menghadaoi Barcelona.

Pemimpin klasemen sementara yang diasuh pelatih Argentina itu mengunjungi Camp Nou dua poin di depan tim Catalan dan kemenangan akan menyingkirkan Barca dari gelar berjalan dengan tiga pertandingan tersisa.

Real Madrid, yang akan menghadapi tim urutan keempat Sevilla pada hari Minggu, juga duduk dua poin di belakang Atletico dan bisa menjadi penerima manfaat utama jika pertemuan itu berakhir dengan jalan buntu.

Simeone, bagaimanapun, bersikeras ia tidak akan mengubah pengaturan biasanya untuk yang lebih menyerang.

“Kami bermain dengan ide yang sangat jelas musim ini seperti yang Anda lihat,” katanya dalam konferensi pers, Jumat.

“Kadang-kadang berjalan sangat baik dan terkadang tidak. Kami tidak banyak berubah. Kami akan mencoba dan bermain menggunakan poin-poin bagus dari bagaimana kami bermain hingga sekarang.

“Mereka (Barca) adalah tim yang telah memenangkan banyak poin secara bergantian, mereka memainkan sepakbola yang bagus dan telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam memulihkan diri dari paruh pertama musim yang lambat.

“Kami akan melihat untuk membawa permainan ke arah yang kami inginkan dan memainkan permainan kami sendiri.”

Simeone memiliki skuad yang sangat fit, dengan bek Jose Maria Gimenez dan Renan Lodi kembali berlatih penuh pada hari Jumat.

Mantan pemain Argentina itu tidak pernah menang sebagai pelatih di Camp Nou, namun ia memastikan kemenangan perdananya di La Liga melawan Barca awal musim ini ketika kedua tim bertemu di Madrid.

Hasil yang sama pada hari Sabtu dapat membantu mengamankan gelar pertama untuk Rojiblancos sejak 2014.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR